Mau Jual KAMERA DIGITAL, KAMERA SLR, KAMERA CCTV DAN KAMERA SECOND, silahkan BBM ke 22E1B938 Gratis Tanpa Syarat untuk dibantu diiklankan

JUAL kamera dslr sony alpha 230

JUAL kamera dslr sony alpha 230
kondisi barang masi oke gan masi dipake sehari-hari
alasan dijual karena mau beli canon gan hehe
kelengkapannya semua masi lengkap gan,lensa sama seperti waktu dibeli
harga 3jt nego aluus
for cp : 22974D5A (pin bb)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11102873

JUAL Kamera pengintai (spy cam)

JUAL Kamera pengintai MURAH(spy cam) + mp3 replika Ipod Shuffle
Harga: Rp 275.000,-
Memory tidak termasuk.
Memakai memory eksternal micro sd
Harga memory micro sd V-Gen:
2Gb Rp 40.000,-
4gb Rp 50.000,-

Pemesanan atau pertanyaan lewat sms ke 083830054947
Format pemesanan by sms: Nama penerima + nama barang + Alamat lengkap.
Pengiriman barang via JNE. Ongkos kirim ditanggung pembeli. Barang dikirim dari Surabaya.

Kalau mau minta Pin BB saya juga ada, sms dulu, ntar saya kasi pin BB saya.

Kalau mau COD juga bisa di Jl. Siwalankerto Permai 4 no H16, Wonocolo, Surabaya Selatan.
(Dekat kampus Kristen Petra)

Ini dia barang yang bener-bener keren Gan. Fungsinya sangat berguna, merekam video, foto, dan music MP3.

Specifications:
Picture: 1.3 pixels
Baterry : CMOS
View angle: 65 degrees
Video compression: AVI format
Video resolution: 640 x 480 pixels
Recording frame Rate: 20fps
Photograph resolution: 1,280 x 960 pixels
Photo format: JPG
Supports TF card: 1, 2, 4 and 8GB
Charging time of battery: 1 hours
Working voltage: 3.7V
Charging voltage: 4.2 to 5V
Operation temperature: -10 to 50 degrees
Storage temperature: -20 to 80 degree
Operation humidity: 15 to 85% RH
Size: 41.4 x 7.9 x 12.2mm
Weight: 16.6g

JUAL NIKON Lens AF-S 18-105mm

JUAL NIKON Lens AF-S 18-105mm F3.5-5.6 G ED DX VR white BOX
ex kit NIKON D90 ALTA pembelian maret 2011 (garansi sampai maret 2013)
jarang dipakai , lengkap
http://www.oktagon.co.id/product/len...-56-g-ed-dx-vr
3. Transcend SDHC 8GB (Class 10)
http://www.oktagon.co.id/product/acc...c-8gb-class-10
4. Lens Pen LP 1 NEW
http://www.oktagon.co.id/product/acc.../lens-pen-lp-1
5. Giottos Rocket Air Blower NEW
http://www.oktagon.co.id/search?phrase=Giottos
6. tas National Geographic W2025 Medium Holster
kondisi bersih + rain coat
http://www.oktagon.co.id/search?phra...ographic+W2025

JUAL KAMERA MURAH legendaris nya Nikon FM2 versi black

JUAL KAMERA NIKON MURAH legendaris nya nikon,,,Nikon FM2 versi black...kondisi masih lumayan mulus..ada sdkit cat ngelupas..view bening,metering nyala akurat,fungsi normal..self timer jalan speed normal di semua posisi...kelengkapan hanya body cap aja..minat?

hub saya di 081393926168 lokasi solo jateng..ada sdkit testimoni dan rekom dr lapak sebelah...

http://bursa.fotografer.net/rekomendasi.php?id=305633

JUAL KAMERA DIGITAL MURAH PENTAX OPTIO W90

JUAL KAMERA DIGITAL pentax optio W90 - shinny orange...
bodi masih lumayan...namanya juga kamera outdoor....hehehe
fungsi working well....no error...

kelengkapan : cuma unit + batre + charger desktop non ori.
*charger ori ketinggalan di karimun jawa....
gantinya ane bonusin sd card 2gb...


harga 1,8jt ajah....
minat???
pm orr sms 0818630201
posisi di bandung...cod lebih disukai

Jual Murah Kamera Video PD170

DIJUAL : KAMERA VIDEO PD170
Kondisi masih bagus, Gambar mantab, Komplit (kecuali tripod)
Extra 1 batre

Harga Rp. 18.000.000 (nego)
Peminat serius hub/sms 0856 9595 9500

JUAL KAMERA MURAH Canon EOS 450D


Mau jual camera Canon EOS 450D ni punya temen ane..langsung aja liat barangnya ni dibawah:

Kondisi:
*Bodi dan lensa sangat mulus terawat (paling bawah buat tripod baret dikit)
*Kondisi diperkirakan masih diatas 95%
*Pembelian dari 2008 sudah tidak ada garansi
*Lensa no fog no jamur
*Shutter sangat sedikit (pastinya ga tau berapa yang pasti sedikit sekali)

Kelengkapan:
*Bodi + lensa EFS 18-55 IS KIT (udah dilengkapi UV filter)
*Charger ori
*Kabel data ori
*Baterai ori
*Kabel buat ke TV (ane ga tau buat apaan yg pasti komplit dah)
*Dus ada
*Buku manual komplit + cd

Bonus:
*Tas lowepro
*Blower

Minus:
*Tidak ada memory card

HARGA: 4,499,999 IDR bisa nego tipis aja, yang afgan ane cuekin,
harga diluar ongkir + asuransi JNE

Ketentuan:
*Tidak terima REKBER
*Tidak dijual terpisah (bodi + lensa)
*COD di daerah Kramat Jati, Cawang, Kelapa Gading, MT Haryono, Plaza Semanggi dan sekitarnya
*Kirim via JNE (wajib packing kayu & diasuransikan, cek ongkir di www.jne.co.id)
*Untuk fast response SMS / TELP ke 0817 165 911 / YM robin.agustinus